Sabtu, 27 Juni 2009

what?

hari sabtu tgl 27 06 2009
pengambilan rapot smpn 11 anddd gue naik alhamdulillah dehhhh hehe nilai gue sih lumayan deh ga bagus ga jelek dan gue kaget ips gue dapet 80 lalala senang
trus yang gue gak nyangkaa nih yaaa banyak yang gak naik dan di antara mereka yaitu yang pasti andra dan dari whaaaaaaaaaaaaatt? dari? knp lo? sumpah gue kasian abisss kalo andra sih ya gimana ya dia dibilangin susah sih seminggu cabut pelajaran mulu trus lo malah mau gak naik lagi ya ampun ya tapi gue juga kasian sih tapi mau gimana lagi ndraa haaa gak nyangka gue..
trus kan gue chat sama lana yaaa trs gue nanya siapa lagi yang gak naik dan katanya: buluk, tio, bayu whhhaat the? tapi itu baur gossip sih ya semoga nggak dehhhh aminn
terus gue nanya sheila siapa yang gak naik: katanya sih luqman whaaaaaaaat? luqman omgg tapi baru katanya sih semoga enggak amiinnn
eh dari tadi gue what what mulu yaaa? hahahai
oya gue sedih mj telah pergi padahal gue gak kenal sama dia eh adeknya janet jackson tuh sok kenal gitu smsin gue hhh (gadeng boong) trs gue malah sekarang lagi suka nih lagunya hahha
heal the world
make it a better place
for you and for me
and the entire human race
there are people dyinggg
lalalala
gak hafal lagiiii


udah ah gini aja oya besok cvc 1 year lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
doain gue sembuh total yaaa aminnn
byeeeee xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar