Senin, 29 Juni 2009

& mozzaa

jadi kemaren hari senin aku kerumah mozzzzaaaa main main lah untuk mengisi liburan yang kosong ini fuuu~~ sampe rumah mozza trs sampe sana ngapain yaaaa lupa oya main main gitu deh dikamar kamanya tuh pw ya soalnya dingin padahal acnya di matiin aduhh enak deh pokoknya habis itu kebawah nonton dvd trs ngadet ngadet gitu biasa cdnya hahhah trs gue pinjem aja trs kan bosen ya kita ke warkoff dehhh eh ketemu ezra dkk gitu trs makan sop buah yang strawberrynya aseeem bgt gitu mungkin karna gue liat mozza kali yaayay just kidding lalu lalu balik deh trs ke kamar trs mozzza laper yaudah deh kita makan abis makan ke kamar trs futufutu, denger lagu ngirim blabla
udah gitu bosen ke bawah nungguin rafi trus kita main deh jadi rafi jadi flyer gue sama mozza jadi side base gitu trs rafinya makan dehh kita keatas main facebook masukin foto trus selama masukin foto kita menyanyikan lagu suaaaraaa dengarkanlah akuu apa kabarnya oujaan hatiku eeeaeea pokoknya di mix mix gitu dehh hahaha
abis itu nofal kan online ngambek gitu yaudah si mozza otpan deh nah itu gue ngapain ya oya waktu itu gue lg makan salsa yaa yang gaenak gitu hue tapi icy bluenya enak loh ahaha trs my mother jemput deh gue pulang byebye ke mozza trs sampe pulang gue ganti baju dll gitu trs gue nonton deh eh emang yaa ngadet semuaaaa uhuh yaudah chat aja trs gue chat trs trs ada yang... hahah udah ntar aja abis itu tidur ya kan pas bangun kan rencananya tuh mau kerumah sodara tapi gue capek bgt heeeem yaudah deh minggu depan saja haduu besok enaknya kemanaaa yaaaa fellas?
oya buat mozza kayaknya kita foto foto dulu deh baru main sama raffi~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar