Kamis, 25 Juni 2009

kamis

hemmm berawal dari bangun pagi jam 7an gue langsung teriak "mamaaa" yampun lo semua mesti tau ya gue tuh sakit peruutt bgt kayak diperes udah gitu malem malem nya gakbisa tidur lagi ahhhh trus udah kan mama gue dateng dan langsung dikasih minyak kayu putih ya agak redaan lahh trs kan nyokap gue mau ke bsd nah gue diajak yaudah gue ayok ayok aja disana gue makan yohurt bla bla banyak dehhh teruss pulang pulang sakit perut againn huaaaa yaudah gue tidur aja deh jam 12an siang gue bangun ya tuh trus liat hp ada sms dari raja bariz "lg dimana wi?" blabla gitu trs hyram daiva nelfon gue katanya mau kerumah gue kann ternyata dia sama raja bariz kan gue nanya sama siapa trs hyram daiva : " rame sama alumni juga ada" haha gue ketawa dehhh trs trs akhirnya mereka berdua kerumah gue nah itu sakit peutnya masih tp gak parah bgt ya trs main fb dll berdina nelfonn ngajak ke pim trs bilang mama katanya boleh boleh aja abis itu manyu icas ariq dateng tapi cuman numpang lewat doang deh gituuu trus hyram raja kan mau nyusul kan tuh gue mau ikut yaudah raja nganterin hyram dulu trus jemput gueee dan kerumah wiraaa minjem komik koboo banyak deh asiiiikk sampe rumah kan gue belom mandi tuh ya seharian yaudah gue mandi akhirnya rencanannya mau ke pim gitu yaudah deh gue mandiii uh wangi bgt deh tuh trs gue makan kan yaa sama kaka gue dan pacarnya abis makan gue mau ke kamar nyokap dan disana tiba tiba perut gue mulaiii diperes lagiiiii langsung deh tuh gulinguling itu sakit luar biasa udah gitu gue panasdingin gitu kan yaudah langsung gue di bawa ke rumah saikt trus gue masuk ugd sampe kasur gue gulingguling lagi nungguin dokter dateng anjriiit itu tuh sakit puarah trs disuruh dokter cek darah gue udah nangis tuh gamau disuntik gitu deh kata susternya gak sakit trus gue tetep nangis nah akhirnya pasrah aja tuh ya eh tau nya bener bener gak sakitttt serius deh hahhaha trs gue cengarcengir aja hahah abis itu nunggu hasil darah gue gulingguling lg yah tuh huaaaa trs hasilnya dateng katanya gue typhus ringan sama maag hhh untung ringan deh trs gue disuntik obat kan gue udah pd tuh gak sakit taunya waktu nusuk nyeeeeeeeeeeeeeeeessssssssss sakittt coyyy hadu hadu trs prut gue udah redaan deh trs gue pulang trs gue makan banyaaak bgt hahah abis makan banyak gue ol deh nulis blog nih hehehe doain yaaaaa supaya cepet sembuh aminnnn sama yg lg sakit gws ya all <3
byeeeeeeeeeeeeee


oya guye lg bt sama someone wooooo udahlah bodo amat hemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar